@^$&(

Menatapi monitor kosong, seolah menatap pacar dengan seribu kebingungan, duh, inspirasi mati suri, ingin ungkapkan sesuatu untuk sesuatu dan disuatu waktu, ah lagi-lagi otak ku buntu...

heiii insfirasi, bangun lah, bantu aku temukan keinginan ku, bantu cairkan kebekuan otakku yg makin lama makin dikutuki kebosanan, aku jenuh,.. tolong keluarkan aku dari lingkaran paradok semu ini.
jari-jarikupun mulai kaku menyentuh keyboard, tak semesra kemaren, tepatnya tidak semesra dulu,
dulu? alangkah lama nya aku berdiam sehingga kata "dulu" muncul untuk ungkapan masa-masa aku beku.

2 komentar:

ESSIP mengatakan...

Oalah.. mbak Dutika tah ini.. apa kabar mbak.. blognya manis banget loh.

Unknown mengatakan...

aduh mas..... lama tak tampak d blog hehehe ga keurus neh mas..... blog ancur2 ran.....

Posting Komentar

Powered bye : atik_langang