sial.com


Pagi ne semua bikin otak gue sumpek banget. Bangun pagi badan gue pegel ga tau napa, selesai mandi ngeliat dompet mo beli sarapan eh ternyata  duit gue ilang so sad... isinya Cuma 200 rebu sich (maklum akhir bulan) tapi itu nyawa gue,. Mo bayar makan pake apa? Pake dompet aja? Mana bisa... ato pake dolar, karna yang tersisa di dompet gua Cuma kartu nama org2 yang ga terkenal,ID cart movie, ID cart Anggota PA (Pecinta alam nech... :P ) KTP, trus selembar dolar itu pun Cuma 1 dolar, lagian emangnya mau tukang bubur keliling di bayar pake dolar??? Yang ada pasti gue di bentak-bentak karna mo di tukar ke bank pun bakalan bikin dia rugi, ya habis buat ongkos aja tuch hahahaha. Ada sich gue punya ATM, tp gue dah wanti-wanti untuk ga ngambil, gue kebiasaan kalo udah narik sekali selanjutnya nyandu, gue kan harus hemat, rajin menabung biar bisa kaya, hemat kan pangkal kaya, (”kaya” Elien, perut gede karna busung lapar). Untungnya gue punya duit di kantong celana yang kemaren... lumayan 50 rebu, untuk jaga-jaga... Kerja? Jalan kaki aja, makan? Puasa dulu, itung-itung ngebayar puasa yang taon lalu kan masih ada yang blom di tombok...  nasip, nasip....
Manggut-manggut ndiri Mikir lagi kok bisa ya duit gue ilang di dompet? Di kamar lagi? Kapan ya ilangnya? Kemaren kan masih ada.... au’ ach... biarin aja, mungkin maling nya lagi butuh duit banget, iklas-iklas,.. moga bermanfaat dech..(busyet...baek banget gue sekarang ya...).
Ya udah, akhirnya dengan muka diiklas-iklasin gue kluar kamar, pengen curhat nech, tapi ma sapa? Pulsa gue juga habis... bodo’ ach, yang penting sekarang berangkat, mana tau dijalan nemu duit satu amplop yang isi nya 1 juta....mmmmmmmmm (menghayal.com), jiah, nyenengin hati biar iklas beneran.
Dan ternyata bener...! (bukan bener dapat duitnya ya) di studio gue jadi lupa ma kesialan gue tadi pagi, lupa kalo gue blom sarapan, lupa kalo ntar dan 3 hari kedepan gue musti ngirit ketat, ngegantungin hidup sama 50 ribu gue, karna banyak kerja, banyak teman juga banyak ketawa, teori ketawa itu sehat terbukti sekarang, buktinya tanpa sarapan dan Cuma ketawa-tawa doank tetap bikin gue kenyang...cckckckckckc

1 komentar:

ESSIP mengatakan...

Test..test.. Numpang berteduh...

Posting Komentar

Powered bye : atik_langang