tentang kita

Cape juga…hufh,…gue kangen ma teman-teman gue… ga nyadar ternyata udah 1 tahun komunikasi kita ancur sob….

Ga jelas apa sebab nya, pacar? Sibuk? Ego? Semuanya bikin kita udah ga kaya dulu lagi.

Tau ga sich, gue kadang suka sedih mikirin kalian, kemana hari-hari kita yang dulu…? (nah tuch kan gue jadi lebay) tapi beneran gue kangen mampus sama lo semua.

Beberapa hari terakhir, terlalu banyak yang bikin gue kangen berat sama waktu-waktu” yang dulu, gue ngerasa kehilangan lo semua, huhuhu mana kalian yang selalu bilang gue manis, cantik, baik? (mimpi kali gue...ga pernah tuch) bodo amat lah...gue ga papa lo semua bilang gue jelek, bandel, dekil ga masalah, asalkan kita masih sama-sama, apa kalian ga sayang gue lagi?

Lo tau ga’? gue takut ga lagi ngerasaain hidup,





karna lo semua hidup gue. Gue nyoba nulis -

semua ne diantara rasa rindu gue yang begitu dalam, sedih yang begitu sulit gue ungkapin

Gue bisa senyum pas ngingat kegokilan lo semua, ngumpul gangguin orang pacaran, makan sekuali besama (bukan sepiring berdua), nyanyi bareng kaya grup paduan suara yang udah kadarluarsa (suara cemreng ngeracunin pendengaran orang yang denger) cela-cela an... kesel emang dicela mulu ma lo, tapi kalo uda ga da yang nyela gue jadi kangen... Hfh

Begitulah kenyataannya. ga kerasa semua itu berlalu begitu cepat. Mungkin kebahagiaan akan selalu terasa sebentar, dan kesedihan akan terasa sangat lama. Kini kalian telah memiliki kesibukan-kesibukan yang baru. Ia tak akan mengembalikan kebersamaan kita dulu secara utuh, gue pikir. gue tahu. Maka biarkanlah gue merasakan kesepian ini secara wajar. Kerinduan pada kalian semakin bertambah besar, tapi gue ga tau mesti berbuat apa?

Gue kadang bingung, mo curhatin semua ini ke siapa? Karna selama ini teman tempat gue cerita ya Cuma sama lo semua...., karena yang gue tau Cuma lo lo lah yang ngerti apa yang sedang ganggu otak and hati gue. Orang laen???? Ga akan ngerti karna yang mereka tau gue ga pernah punya beban....ckckck padahal gue kan juga manusia...hix

Sob, gw jadi kangen ama kemesraan nya Iwan fals, and Lembayung balinya saras dewi ... :’( (gitar ciek lah.........)gue kangen sama lo semua, napa ga ada yang nyubitin gue lagi kalo gue mesen mie instan super pedes utk ngilangin sakit hati? Napa ga da yang marahin gue waktu gue ngerjain orang and napa ga da lagi yang manyun-manyun ngeliat gue karna sering gue tinggal karna lupa barengan pulang....gue kangennnnnn

Gue bangga miliki lo semua, gue bangga dengan kebersamaan kita, tapi apakah gue juga harus bangga dengn keadaan kita yang sekarang?

”Sahabat adalah kebutuhan jiwa yang mesti terpenuhi.Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau panen dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu. Karena kau menghampirinya saat hati lapar dan mencarinya saat jiwa butuh kedamaian. (Khalil Gibran)”

dimana damai kita? Apakah keadanan ini udah cukup untuk kita merasa damai?????

Sob, mana nasehat-nasehat yang kadang-kadang terdengar sedikit sok bijak, tapi ngena di hati, mana saran-saran lo ketika ada yang lagi jatuh cinta? Mana omelan lo kalo ada yang salah orang, aneh memang gue kangen sama hal yang belum tentu ditunggu ma oarng laen...semuanya buat gue unik, karena lo semua begitu unik dan berarti (selanjutnya,.... bentar lagi gue bisa nangis ne...)

ingin bersama selamanya, tak sekedar harapan... tapi harapan berupa doa...bukan seribu tahun, tidak juga seratus tahun, hanya sedikit tapi mampu mengukir jutaan senyum ditahun-tahun yg mungkin tak akan gue lalui lagi.

Sob, gue takut ga ngerasa hidup, karena lo semua hidup gue, apa jadinya kalo warna ketawa, tangis, dan kebersamaan kita memudar?? pudarlah nyawa gue.....

” Ak takut tak lagi bisa merasa hidup....Kutulis catatan ini di antara hari-hari kerinduanku padamu yang panjang. Kesunyian dn kesedihan membalut tubuhku dengan kuat, namun cintaku padamu tak pernah susut dan menjadi takut. Ribuan hari kepergianmu, namun cinta terus ada. Diamnya menyembunyikan kata-kata, dan rasa sakit yang hidup di dalam adalah rahasia terbesarku yang begitu menyiksa. Kusembunyikan ia dari angin yang lewat, dari dingin yang berkelebat, sehingga kesedihan ini menjadi sempurna.” (Dian R Saputra)

0 komentar:

Posting Komentar

Powered bye : atik_langang