"tragedi tik patah hati"


Tragedi waktu gua patah hati, waktu itu gua baru tau ternyata bener yang di bilang orang-orang kalo lagi patah hati sakitnya bukan maen... lebih sakit dari sakit gigi, mana obatnya ga ada lagi, sumpah dech gua tersiksa buanget, nyaris kaya orang gila (Cuma nyaris ya, ga sempet gila beneran!).
Memprihatinin banget lah, murung, diajak ngomong cuma manggut-manggut ga jelas, orang ketawa-ketawa gua Cuma senyum doang, rasanya susah banget narik bibir buat ketawa bareng mereka, gua ngerasa apa yang mereka omongin and cerita mereka yang lucu ga ngaruh buat gua, garing lah pokonya, fikiran gua kosong, males makan kalo lagi kenyang (haghaghag ini ga termasuk dari siksanya patah hati), yang parah nya, gua juga males mandi, 3 hari gua ga mandi-mandi, masuk kamar mandi iya, tapi Cuma diem, matung, trus keluar lagi dari kamar mandi, hxhxhx..,sumpah mati idup lagi dech gua berangkat kampus tanpa cuci muka, tanpa sisir dan yang pasti tanpa bedak, kebayang ga ancurnya muka gua, ckckck muka melambangkan hati... ancurnya penampilan gua menggambarkan betapa hancurnya hati gua waktu itu huhuhu.ada yang parahnya lagi nech, waktu gua udah sadar kalo gua harus mandi karena berhari-hari ga mandi itu ternyata ga enak (ini juga hasil bujukan teman gua : tq rat ), akhirnya gua serius mo mandi meski fikiran gua masih kaya orang mabok, ga tau lagi mikirin apa, kosong. Waktu lagi mandi, temen gua yang tau kalo deodoran gua habis berinisiatif beliin deodorant tanpa nanya dulu merk yang gua pake apa. Dia beliin jenis yang lotion gitu dan langsung naroh dikamar mandi gua, pas lagi mandi, yang namanya otak gua lagi kacau amburadul, ga nyadar kalo sabun mandi cair gua juga habis, dan tanpa mikir panjang gua ngambil deodoran yang di taruh temen gua dekat sabun biasanya, dan selanjutnya sukses dech gua mandi bersabunkan deodorant, habis mandi gua dikit bingung kok badan gua lengket-lengket gini ya? Gua balik lagi kekamar mandi, ha!!! Gua baru nyadar deodorant yang tadi baru udah habis aja, trus mikir-mikir bodoh, ”apa tadi gua mandi pake deodorant ya?” tapi kekagetan gua Cuma berlangsung beberapa detik habis itu, cuek lagi, bodo amat, yang penting kan tadi gua mandi, dari pada ga sama sekali...
Gimana ga sedih plus sakit hati ditambah shock dibumbui kecewa, 3 taon dia jadi pacar gua, bisa dibilang ga pernah ada masalah, yah... gimana mo bilang ada masalah orang gua sama dia berantamnya tiap hari, tp berantam-berantam manis sich (cie...mulai dah lebay) tapi... (GUUbrak....!!) ada cewek lain yang jadiin situasi yang buruk jadi tambah buruk banget, tu cewek mantan pacarnya cowok gua, and cewek tu ternyata temen gua juga, ribet ga tuch!!! Yang jelasnya cewek itu minta cowok gua balik sama dia, meskipun dia tau keadaannya udah beda dari yang dulu, cowok dia udah jadi cowok gua, tapi ternyata keadaan itu lah yang makin bikin dia tambah hancur (mungkin perasaannya sama kaya yang gua rasaain, hati remuk, panas ga keruan), tapi dia lebih hebat dari gua, sampe ngegundulin rambut and coba-coba bunuh diri (Cuma coba-coba sich, cz ga ampe mati beneran), gua jadi ga tega, mending gua mundur, cewek itu lebih ngebutuhin cowok gua tersayang hik.. :’( dan waktu itu ntah gua bodoh atau pinter ya, yang pasti waktu itu gua gerasa jadi pahlawan banget dengan minta cowok gua mutusin gua and balik ke cewek itu, dengan alasan ”dia lebih membutuhkanmu yank hxhxhx”
Alhasil karna kepahlawanan gua itu, cowok gua ngamuk, entah ngambil kesimpulan dari mana dia nganggap gua ga serius, dan mudah banget nngelepasin semua yang udah bertahun-tahun di bina (Cuih... bertahun-tahun? Baru 3 taon cuy), and dia ngilang tanpa berita, dan kabar terakhir yang gua dengar dia udah jadian lagi ma mantan ceweknya itu...Huft, sedih sich, tapi udah ga gaya waktu itu lagi.
Itu pertama kalinya gua ngerasaain patah hati, dan gua ogah ngerasain lagi, ga dech... ga mau lagi, troma ga sich Cuma ngeri, waktu itu aja gua nyaris gila, kalo kejadiannya sampe terjadi lagi bisa gila beneran gua ckckckc Ga Mau!!!!
Ada sisi positifnya juga, gua jadi tau gimana rasanya patah hati, so gua jadi bisa ngerti dan bisa ngasih saran kalo teman gua curhat tentang patah hati juga. Poin Plusnya (kata Dewi ”ade F, teman gua yang sok imut itu) Dari kejadian itu gua harus belajar untuk ga nyakitin orang lagi, setidaknya gua ngerasaain kalo patah hati itu sakit, dan jangan sampe lah orang yang sayang sama kita ngerasaain sakit seperti yang pernah gua rasain... (Thanks Dew ), gua ngirim maaf dech buat orang-orang yang tanpa sengaja gua sakitin, jangan disebutin ya namanya hxhxhx ntar ngundang sara hahhaa (pa hubungannya??)

0 komentar:

Posting Komentar

Powered bye : atik_langang